Rabu, 30 Mei 2018 - 22:43:09 WIB
Agenda Tahunan, BJB Banjar Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 81 kali

Banjar - Seiring berjalannya waktu, Bank bjb terus mengepakan sayapnya untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya.

Oleh karenanya kegiatan yang dijalankan bank tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, operasional bank selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuhkembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan disekitarnya.

Pada bulan suci Ramadan 1439 H yang penuh berkah ini, bank bjb kembali menggelar kegiatan acara berbagi bersama Anak Yatim dan Duafa’ di Bank bjb kantor Cabang Banjar, kota Banjar, Rabu (30 Mei 2018).

Acara berbagi tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank bjb, Ahmad Irfan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank bjb, Agus Mulyana dan jajaran Manajemen Bank bjb di regional 3, beserta jajaran Muspida kota Banjar.

Direktur Utama Bank bjb, Ahmad Irfan, menuturkan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Bank bjb di setiap bulan Ramadhan dan sebagai ucapan rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja serta sebagai kewajiban untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan khusunya Anak Yatim dan Dhuafa.

Dijelaskan Ahmad, selain memberikan santunan kepada 1.500 Anak Yatim dan Dhuafa se kota Banjar, kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan dari penyanyi lagu lagu rohani, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang biasa dipanggil Opick, kemudian dilanjut dengan tausiyah dan buka puasa bersama serta dilanjut dengan shalat tarawih berjamaah.

Menurutnya, ini merupakan tandahati Bank bjb atas dukungan seluruh masyarakat indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank bjb.

"Saat ini, Bank bjb menduduki peringkat ke 12 dan 115 perbankan di indonesia. Sebagai agen pembangunan, kami berkomitmen untuk menjadi bagian dalam membangun indonesia memahami negeri," jelasnya.

Ahmad menambahkan, tandahati bank bjb merupakan komitmen bank bjb dalam mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan dan juga sebagai wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan indonesia.//Yuli.