Senin, 21 Mei 2018 - 10:24:55 WIB
Safari Politik, Ridwan Kamil Kunjungi Kota Banjar
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 76 kali

Banjar - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) terus melakukan kunjungan kepada masyarakat. Kunjungan kali ini, calon Gubernur nomer urut 1 Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil bersama tim suksesnya menyambangi kota Banjar.

Kunjungan ke Kota Banjar dilakukan pasangan Rindu tersebut, diawali dengan mengunjungi Pasar Induk Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (20 Mei 2018).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Emil memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kota Banjar, kalau dirinya merupakan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 sekaligus menjadi calon Gubernur termuda di Jawa Barat yang berumur 46 tahun.

Selama berada di pasar, kang Emil berdialog dan berinteraksi kepada para pedagang sesekali ber swafoto atau selfie bersama para pedagang. Meskipun sedang menjalani ibadah puasa, kang emil menyempatkan untuk memborong makanan tradisonal ke salah satu pedagang yang menjajahkan makanan ringan di pasar induk kota Banjar.

"Faktor ekonomi menjadi permasalahan yang ada di kota Banjar, semua curhatan kalau saya ketemu termasuk pak haji adalah ekonomi," ujar Kang Emil saat di temui awak media.

Kang Emil mengatakan khusus di kota Banjar ini sendiri yang menjadi perhatian adalah di sektor pariwisata. Jadi orang mendengar Banjar itu tidak hanya selewat saja tetapi menjadi tempat tujuan sehingga bisa belanja, dan menginap disini sehingga ekonomi akan meningkat.

Kang Emil menambahkan rindu ini mempunyai program kredit tanpa bunga tanpa agunan sampai 30 juta, cuma datang ke masjid dapat rekom, dapat kredit tanpa bunga tanpa agunan, tidak perlu ke renternir tidak perlu ke bank di kota cukup ke masjid, itulah solusi pemimpin untuk rakyat yang berkesusahan.//Yuli.