Jumat, 18 Mei 2018 - 13:45:48 WIB
Kapolres Banjar Pimpin Langsung Rakor Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2018
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 80 kali

Banjar - Guna menjaga keamanan dan kelancaran Lalu Lintas di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Banjar selama Arus Mudik Lebaran, Polres Banjar gelar Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2018 bertempat di Aula Dalmas Mapolres Banjar. Jumat (18 Mei 2018)

Kapolres kota Banjar, AKBP Matrius membuka langsung kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Keseiapan Operasi Ketupat Lodaya 2018. Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0613 Ciamis, Ketua DPRD dan Sekda kota Banjar.

Saat Rakor, Kapolres Banjar, AKBP Matrius menyampaikan Rakor ini sebagai sarana untuk melaksanakan perencanaan yang matang untuk pengamanan selama Arus Mudik Lebaran. Pengamanan yang melibatkan jajaran TNI, Pemda, Instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat kota Banjar, sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Rakor ini bersifat konstruktif dengan melakukan evaluasi atas berbagai kendala atau kekurangan selama operasi tahun lalu," jelasnya.

Lebih lanjut Matrius berharap operasi tahun ini semakin baik dalam memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dengan rencana pengamanan selama 18 hari yang melibatkan personel Polres Banjar, TNI, Instansi Terkait dan Masyarakat.

Sementara Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Shohet menyampaikan bahwa personil yang berada dilapangan nanti pada saat pengamanan Idul Fitri 2018 sebanyak 423 Personil, baik dari Polri maupun Dinas atau Instansi yang terkait.//Yuli.