Selasa, 10 April 2018 - 13:35:08 WIB
PCNU Kota Banjar Ajak Masyarakat Berpikir Cerdas Dalam Memilih Pemimpin
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 121 kali

Banjar - "Sebuah bangunan yang dikatakan belum selesai, tapi bisa juga dikatakan sudah selesai dalam pembangunannya, itulah gambaran dari sebuah gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banjar,” tutur Ketua PCNU kota Banjar, KH. Lili Hasanuddin saat sosialisasi bersama KPU dan Panwalu Kota Banjar.

Sosialisasi kepada masyarakat untuk berpikir cerdas dalam memilih pemimpin di masa depan dilaksanakan di kantor cabang Nahdlatu Ulama, Lingkungan Warungawi, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin, (9 April 2018).

Dalam kesempatan itu Ketua PCNU kota Banjar, KH. Lili Hasanuddin menyampaikan permohonan maaf akan keterlambatanya tuk hadir, karena di waktu yang sama ada kunjungan Kapolres Kota Banjar di kediamanya.

Lili berpesan masyarakat Kota Banjar supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya. Sehingga tidak lagi ada warga NU yang bodoh di bidang pemilu.

“Kita harus cerdas dalam mencerna apa yang disampaikan oleh KPU, apalagi dari Nadlatul Ulama (NU) jangan sampai salah pilih,” tegasnya.

Ketua pengurus cabang NU kota Banjar menaruh perhatian besar kepada pegurus cabang NU untuk menginformasikan kepada warga di daerahnya masing masing, baik di Rt/Rw masing masing, ataupun di tingkat Rantingnya masing masing dalam memilih seorang pemimpin.

Kegiatan sosialisasi yang di hadiri Sofyan mewakili KPU kota Banjar serta perwakilan Panwaslu, juga dihadiri Ketua PCNU kota Banjar, KH. Lili Hasanuddin, Drs, M.MPd, Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU kota Banjar Hasyim, S. Ag, Ketua GP Ansor, Supriyanto, Pengurus Cabang , Muslimat NU, Banser, Majelis Wakil Cabang Pataruman, Fatayat, Ikatan Pelajar NU, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).//Yuli.