Minggu, 08 April 2018 - 23:48:50 WIB
Kapolres Kota Banjar Lakukan Takziah Korban Angin Kencang
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 49 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Matrius, SIK, MH dengan didampingi oleh Kapolsek Purwaharja, AKP Kasan Bisri Baidowi beserta jajaran Polres Banjar, mengunjungi rumah keluarga almarhumah Momon korban tertimpa pohon Alba pada saat terjadi hujan deras dan angina kencang di Lingkungan Siluman Baru, Rt. 34, Rw. 016, Kelurahan / Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat, (6 April 2018) lalu.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat talisilaturahmi pihak Polres dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu, (7 April 2018).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima baik oleh keluarga dan masyarakat sekitar.

Saat dirumah duka, Kapolres Banjar, AKBP Matrius, Sik, MH mengucakan rasa bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah. Dengan memberikan dukungan moril sebagai wujud dan rasa duka cita kepada keluarga korban, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan keihlasan.

“Sebagai hamba yang beriman, tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima yang di gariskan. Kita harus ridho dengan ketentuan Alloh SWT,” imbuh Kapolres.//Heru.