Rabu, 04 April 2018 - 22:53:14 WIB
Jajaran Polres Banjar Berkunjung ke Masjid AT Taqwa
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 76 kali

Banjar - Jajaran Polres Banjar lakukan Kunjungan ke Masjid AT Taqwa, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu, (04 April 2018).

Kunjungan guna membina silaturahmi dan wujud kedekatan pihak Kepolisian dengan masyarakat Kota Banjar dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius dengan didampingi Kasat Intel dan Kasat Binmas.

Dalam kunjungan, Kapolres Banjar, AKBP Matrius menyampaikan sejumlah himbauan yang berkaitan dengan Kamtibmas di daerah setempat.

Usai salat Zhuhur, Matrius menuturkan silaturahmi dan kunjungan ini sebagai salah satu program dari Polres Banjar. Hal ini sesuai arahan dan pentunjuk Kapolda yang baru untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Matrius berharap situasi Kamtibmas di Kota Banjar benar-benar dapat dipertahankan. Kita melihat beberapa dinamika terkait dengan Kamtibmas yang saat ini mendapat suatu tantangan mengenai berita hoax (bohong), kemudian berita-berita yang sengaja mengadu domba, SARA dan lain sebagainya. “Ini yang harus kita antisipasi dengan langsung menggandeng kekuatan dari masyarakat,” pungkasnya.//Yuli