Senin, 02 April 2018 - 10:51:33 WIB
Waka Polres Banjar, Ade Najmuloh Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 109 kali

Banjar - Waka Polres Kota Banjar, Ade Najmuloh pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari AKP menjadi Kompol dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Kota Banjar, Jawa Barat, Senin, (2 April 2018).

Penerimaan pengabdian kali ini diterima oleh Kasat Sabhara, Kompol Hermanto yang dihadiri oleh para Kabag, para Kasat fungsi, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira, Brigadir, Bhayangkari dan ASN Polres Banjar.

Dalam amanatnya, Waka Polres Banjar, Ade Najmuloh mewakili Kapolres Banjar, AKBP Matrius menuturkan bahwa, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. Namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

Menurutnya pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

Wakapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih Kompol Hermanto. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Ade mengharapkan, Kompol Hermanto tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri yang lain terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.//yuli.