Kamis, 29 Maret 2018 - 01:36:47 WIB
Polres Kota Banjar Ungkap Kasus Curanmor
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 152 kali

Banjar - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Banjar, Polda Jawa Barat menggelar press release atas kasus pencurian motor. Kegiatan press release tersebut dilakukan di Mako Polres Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (27 Maret 2018).

Acara Press release dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Twedy AB, S. Sos, Sik, MH dengan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan.

Dalam Press Release, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S. Sos, Sik, MH menuturkan sebelum aksi penangkapan, pihaknya mendapatkan informasi telah terjadi tindak pencurian kendaraan roda dua di Banjar. Tepatnya di Kompleks Perumahan Procit di Lingkungan Babakansari Rt. 06, Rw. 10 Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Setelah dilakukan penyelidikan, lanjut Twedi, pihak Polres Kota Banjar yang mengetahui keberadaan pelaku, langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Twedi mengatakan berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan, SOL warga Dusun Langen RT 04, Rt. 01 Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis mengakui telah membawa kabur motor yang sedang terparkir di depan rumah. Saat itu kendaraan dalam keadaan kunci dan STNK yang masih menempel di motor.

“Kini SOL harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia mendekam di sel karena melanggar Pasal 363 ayat (1), ke 3 KUH Pidana,” tegas Kapolres.//heru.