Rabu, 28 Maret 2018 - 21:55:23 WIB
Jelang Pilkada 2018, KPU Gelar Sosialiisasi di Tingkat Remaja
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 104 kali

Banjar - Guna menyebarluaskan informasi tentang Pilgub dan Pilwakot Tahun 2018, KPU Kota Banjar menggelar acara sosialisasi terhadap karang taruna Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (26 Maret 2018).

Acara yang dilakukan di aula Desa Sinar Tanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar di hadiri oleh Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial mukhlis, S.pdi, Ketua Karang Taruna Kota Banjar, Agus Sumitra, S.ip, jajaran KPU Kota Banjar, dan beberapa perwakilan Karang Taruna Kota Banjar.

Usai Kegiatan Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis, S.pdi menuturkan tujuan kegiatan ini adalah, kegiatan sosialisasi dengan kelompok strategis yang ada di Kota Banjar. Selain Ormas LSM, hari ini kita bekerja sama dengan Karang Taruna Kota Banjar guna mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018.

“Kita ingin menyebarluaskan informasi informasi soal penyelenggara Pilkada serentak baik itu yang menyangkut soal teknis maupun menyangkut soal pemahaman Kepada seluruh masyarakat.

Dani mengharapkan melalui kegiatan ini, selain bisa menjadi corong, karang taruna juga bisa membantu kami untuk melakukan sesuatu kepada seluruh masyarakat.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Banjar, Agus Sumitra S.ip mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya karang taruna untuk bisa berperan sekaligus berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018.

Ia berharap tahun ini, masyarakat Kota Banjar jangan sampai menjadi golput, karna peran pemilih juga lah yang akan menentukan sukses nya pesta demokrasi ini.//heru