Rabu, 28 Maret 2018 - 21:44:46 WIB
Ciptakan Kamtibmas, Polresta Banjar Gelar Ops Bina Lodaya 2018
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 113 kali

Banjar - Guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kota Banjar, jajaran Polres Banjar lakukan apel Ops Bina Lodaya 2018. Apel tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Kota Banjar, Jawa Barat, Senin, (26 Maret 2018).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S. Sos, Sik, MH diikuti oleh Kabag Ops Polres Banjar, Kabag Ren, Para Kasat, Kapolsek dan Jajaran anggota Polres Banjar.

Dalam sekapur sirihnya, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S. Sos, Sik, MH menuturkan Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Lodaya Tahun 2018, akan dilakukan selama 10 hari kedepan. Dimulai dari tanggal 26 Maret 2018 sampai dengan 04 April 2018.

Menurutnya, operasi ini dilakukan guna mengedepankan fungsi Binmas dalam melaksanakan kegiatan penerbangan, pembinaan, dan penyuluhan kepada masyarakat.

“Adapun sasaranya, yaitu gepeng, premanisme, pengamen dan lain sebagainya yang biasanya terdapat di pasar, terminal, stasiun dan perempatan lampu merah,” kata Twedi.

Lebih Lanjut Kapolres menambahkan kegiatan Operasi yang dilakukan rutin setiap tahunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Banjar dalam beraktifitas.

“Sehingga, Kota Banjar akan selalu terjaga Kamtibmasnya, masyarakat Kota Banjar juga akan aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tandas Kapolres.//heru.