Jumat, 23 Maret 2018 - 22:21:03 WIB
Kodim Cilacap Gowes Sehat Bareng Ramane
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 278 kali

Cilacap - Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian beserta staf dan personelnya mengikuti gowes sehat bareng Ramane yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap, di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Jumat (23 Maret 2018).

Gowes bareng Ramane merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang 162. Selain dikemas dalam bentuk rekreasi, kegiatan sepeda sehat ini juga sebagai sarana untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Cilacap khususnya Teluk Penyu dan Benteng Pendem.

Kegiatan Gowes Bareng Ramane ini dilepas langsung oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di titik star Alun-alun Cilacap dengan route Jalan. Jend. Sudirman, Jalan. S.Parman, Jalan. Setya Budi dan berakhir dititik finish Benteng Pendem Teluk Penyu  Kabupaten Cilacap.

Selain diikuti oleh unsur Forkopimda, SKPD, BUMN dan BUMD Kabupaten Cilacap, Gowes bareng Ramanae juga diikuti oleh para pecinta sepeda unik serta siswa-siswi SLTP se-eks Kotip Cilacap.

Kegiatan gowes sehat ini juga dimeriahkan dengan hiburan dangdut serta puluhan hadiah door prize. Disela-sela kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian mengapresiasi dengan apa yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Cilacap.

“Semoga melalui kegiatan ini, semakin mempererat hubungan diantara semua unsur Forkopimda beserta segenap unsurnya serta warga masyarakat Kabupaten Cilacap dan juga memastikan kepada kalayak umum bahwa obyek wisata di Kabupaten Cilacap aman untuk dikunjungi,” ungkapnya. //**