Senin, 12 Maret 2018 - 15:26:10 WIB
Dandim Bersama Warga gelar doa bersama
Diposting oleh : Ipung
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 215 kali

Purbalingga - Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus, D.A, S.IP bersama puluhan warga Desa Karangjambu kususnya warga sekitar lokasi sasaran TMMD gelar doa bersama untuk memohon kelancaran dan suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Minggu (11 Maret 2018) lalu.

Kehadiran Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus, D.A, S.IP pada saat doa bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Dandim dengan warga sekitar lokasi sasaran TMMD.

Menurut Dandim, doa bersama yang digelar atas prakarsa warga Karangjambu ini untuk mendoakan agar program TMMD yang akan berlangsung dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat.

Begitu juga dengan Kades Karangjambu Warsito, S. Ag yang mengaku bangga dengan kehadiran prajurit TNI di desanya yang turut membangun insfrastruktur seperti pembangunan jalan makadam, gorong-gorong dan talud.

Sementara untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga akan tinggal di rumah-rumah warga. Setidaknya ada 12 rumah warga yang sudah disiapkan.//**