Selasa, 06 Maret 2018 - 14:01:43 WIB
Jalin Kemitraan berkelanjutan, Polresta Banjar Gelar Silaturahmi Bersama Media
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 343 kali

Banjar - Guna menjalin kemitraan secara berkelanjutan, Polresta Banjar gelar silaturahmi dengan awak media yang ada di Kota Banjar. Hal tersebut dilakukan di Rumah Makan Minarasa Pantai Pengandaran, Pengandaran, Jawa Barat, Minggu, (4 Maret 2018).

Silaturahmi dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, SIK, MH dengan didampingi Waka Polres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmuloh dan diikuti oleh jajaran PJU Polres Banjar dan perwakilan media baik cetak, televisi maupun online yang ada di Kota Banjar.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, SIK, MH menuturkan pertemuan jalin silaturahmi ini sengaja dilakukan dengan tujuan, membangun kemitraan secara berkelanjutan sekaligus untuk saling mengakrabkan antara Polres Banjar dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di Kota Banjar.

“Baik polres maupun media bisa saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Banjar,” kata Twedi.

Dengan diadakanya silaturahmi ini, Kapolres Banjar berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan wartawan dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi.

Dalam silaturahmi tersebut, para Wartawan baik Media Cetak maupun Online menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolres Banjar guna mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar dan wartawan yang sudah dibentuk Pokja Wartawan Polres Banjar.

Mewakili rekan-rekan media, Aditya mengucapkan terima kasih atas undangan oleh Kapolres Banjar untuk mempererat tali silaturahmi dan semoga kedepan saling bersinergi untuk bersama- sama menjaga situasi Banjar yang kondusif. “Kami berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik,” tandas Aditya.//Heru.