Selasa, 06 Maret 2018 - 09:47:05 WIB
Dandim Terima Copraport Anggota Yang Memasuki Masa Purna Tugas
Diposting oleh : Ipung
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 164 kali

Purbalingga - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP menerima laporan Copraport dari Serda Sahudi anggota Koramil 10/Mrebet yang akan memasuki masa purna tugas, Senin (5 Mart 2018) lalu.

Kegiatan upacara Copraport puna tugas di ikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0702/Purbalingga yang bertempat di halaman Makodim.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP saat memberikan sambutan mengatakan, semua prajurit akan mengalami masa purna tugas, hal tersebut adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit yang melaksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun), karena dapat melaksanajan tugas bangsa dan Negara dengan baik.

Pada kesempatan itu Dandim juga mengucapkan terimaksaih dan selamat atas keberhasilan tugas Serda Sahudi sebagi anggota TNI hingga sampai memasuki MPP.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota yang akan memasuki masa MPP untuk memperaiapkan diri ditengah masyarakat dan jadilah motivator untuk kemajuan masyarakat bangsa dan Negara Republik Indonesi.//**