Senin, 05 Maret 2018 - 23:05:26 WIB
DPC Demokrat Cilacap Gelar Musyawarah Anak Cabang
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 376 kali

Cilacap - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cilacap menggelar Musyawarah Anak Cabang dan Apel Ranting Partai Demokrat se Kabupaten Cilacap di Gedung IPHI, Jalan tentara Pelajar, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Senin (05 Maret 2018).

Musyawarah Anak Cabang dan Apel Ranting Partai Demokrat Cilacap diikuti 84 pengurus DPC, 72 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 285 Ranting serta 50 peserta tim relawan kemenangan Ganjar - Yasin.

Saat ditemui usai kegiatan musyawarah anak cabang dan apel ranting, Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Sudiarto, SH menyampaikan musyawarah anak cabang ini digelar karena Partai Demokrat Cilacap 10 tahun baru pergantian pimpinan serentak. Selain itu kami juga melaksanakan apel anak ranting se Kabupaten Cilacap.

“Hari sudah terbentuk kepengurusan pimpinan anak cabang di 24 kecamatan. Dan hari ini juga mensolidkan kemenangan untuk mengamankan rekomendasi pemilihan gubenur terhadap Ganjar – Yasin,” jelasnya.

Dalam mengamankan rekomendasi itu, lanjut Sudiarto, kami akan melaksanakan konsolidasi di tingkat kecamatan hingga ke tingkat yang paling bawah untuk memenangkan Ganjar – Yasin, termasuk kemenangan Pemilu 2019 mendatang. “Kami akan bangun soliditas itu agar menang di pilgub 2018 dan pemilu 2019,” ucapnya.

Sementara terkait Pemilu 2019, secara realitis dan rasional Sudiarto berpendapat, Partai Demokrat Cilacap menargetkan perolehan 8 kursi DPRD Cilacap untuk menduduki posisi wakil ketua dewan. //Wd